News

Teaser Tersebar, POCO F4 5G Usung Chipset Snapdragon 870

Suara.com – Bocoran mengenai POCO F4 5G mulai beredar sejak awal kuartal kedua tahun ini. Kabar baik, perusahaan sudah mengonfirmasi terkait dapur pacu POCO F4 5G.

POCO memilih Snapdragon 870 sebagai chipset di HP terbarunya sebentar lagi. Kabar ini terungkap melalui akun resmi POCO India.

Performa yang akan menggoda Anda untuk terus berbuat lebih banyak! Bersiaplah untuk merasakan pengalaman prosesor paling optimal dari Snapdragon 800 series. POCO F4 5G dengan Snapdragon 870 segera debut ke pasar global,” bunyi keterangan resmi dari perusahaan.

Perangkat juga dilengkapi dengan teknologi LiquidCool 2.0 yang terdiri dari ruang uap dan lembaran grafit 7 lapis untuk pembuangan panas.

Baca Juga:
Realme GT Neo 3T Siap Hadir ke Pasar Global Sebentar Lagi

Dikutip dari Gizmochina, kabar terbaru mengungkap bahwa POCO F4 5G muncul di Geekbench dengan nomor model 22021211RI. Rincian detail di Geekbench juga menguatkan bahwa perangkat bakal ditenagai chipset Snapdragon 870.

POCO F4 5G muncul di Geekbench. (Geekbench)
POCO F4 5G muncul di Geekbench. (Geekbench)

HP baru ini mengemas RAM 12 GB dan menjalankan sistem operasi Android 12 yang dikustomisasi ke dalam MIUI 13. Perangkat mencetak tes single core sebanyak 978 poin dan 3.254 poin untuk tes multi-core (Geekbench versi 5).

Prediksi Spesifikasi POCO F4 5G

Rumor sebelum ini mengklaim bahwa POCO F4 GT identik dengan Redmi K40S. POCO F4 5G diharapkan menampilkan layar Samsung E4 AMOLED 6,67 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Redmi K40S. (Xiaomi)
Redmi K40S. (Xiaomi)

Perangkat memiliki desain mirip Redmi K40S, namun perusahaan sepertinya memberikan fitur berbeda di bagian kamera. Redmi K40S membawa kamera utama 48 MP sementara POCO F4 5G mengusung sensor primer 64 MP.

Baca Juga:
Oppo Reno8 Pro Diklaim Jadi Ponsel dengan Snapdragon 7 Gen 1 Pertama di Dunia

Perangkat akan membawa chipset Snapdragon 870 SoC yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1.

Ponsel muncul di situs sertifikasi FCC (Amerika Serikat) dan saat ini terdaftar di NBTC (Thailand) serta BIS (India). Mengingat teaser sudah diunggah oleh perusahaan, kita berharap bahwa mereka dapat meluncurkan POCO F4 5G dalam waktu dekat.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close