News

Terjun ke Bisnis Kuliner, Denny Caknan Buka Home Service Kambing Guling

Suara.com – Di tengah kepopulerannya sebagai seorang penyanyi, Denny Caknan mencoba membuka peluang bisnis dengan kuliner. Dia membuka Home Service Kambing Guling Ajiib.

Bisnis kuliner itu dilakoni Denny Caknan dimulai setelah dia melakukan survey bahwa banyak orang senang menyantap masakan berbahan dasar kambing dan domba. Usaha tersebut dilakoni Denny Caknan setelah bertemu sejumlah peternak domba dan kambing di Pulau Jawa.

Denny Caknan. [Instagram/@denny_caknan]
Denny Caknan. [Instagram/@denny_caknan]

“Kami bekerjasama dengan peternakan domba kambing, khususnya untuk penggemukan, agar tidak terputus pasokan domba kambing yang berkualitas,” kata Denny Caknan belum lama ini.

Home Service Kambing Guling Ajiib adalah perusahaan yang dikelola Denny Caknan bersama sejumlah rekan bisnisnya yang bergerak di bidang food and beverage (FnB). Perusahaan tersebut juga berekspansi ke konsep barbeque berupa olahan kambing guling dan aqiqah. Proses memasak dagingnya pun bisa disaksikan langsung oleh konsumen.

Baca Juga:
Berburu Produk dan Kuliner Thailand Di Sini Bisa Dapat Diskon Hingga 40 Persen

Beragam menu pelengkap yang berkualitas dengan harga terjangkau disiapkan Home Service Kambing Guling Ajiib. Kambing Guling Ajiib yang memiliki akun Instagram @kambing_guling_ajiib ini menjadi pelopor kambing guling berkualitas di Indonesia yang bisa disantap dimana saja dan kapanpun.

Potret Denny Caknan dangdutan di Paris (Instagram/@denny_caknan)
Potret Denny Caknan dangdutan di Paris (Instagram/@denny_caknan)

“Jadi kita bisa mengantar langsung sesuai dengan pesanan yang mereka inginkan,” sambungnya.

Saat ini Home Service Kambing Guling Ajiib dikelola Denny Caknan di Surabaya, Malang, Blitar dan Tulungagung di Jawa Timur, serta Yogyakarta. Denny Caknan tertarik terjun ke bisnis kuliner ini karena banyak pecinta masakan dan olahan dari daging kambing.

“Sejarahnya, bahwa sudah sejak dulu masyarakat, terutama di kawasan wilayah Asia tengah, juga sering mengonsumsi daging domba-kambing untuk kebutuhan makan,” tuturnya.

Lirik lagu Widodari Denny Caknan feat Guyon Waton. [Instagram/@denny_caknan]
Lirik lagu Widodari Denny Caknan feat Guyon Waton. [Instagram/@denny_caknan]

Sekarang ini Home Service Kambing Guling Ajiib masih ada di lima kota tersebut, seiring tingkat konsumsi masyarakatnya yang sangat tinggi pada masakan tersebut.

Baca Juga:
7 Kuliner Khas Bali yang Juga Banyak Disukai Selain Ayam Betutu Dan Babi Guling

“Kualitas rasa, bahan baku gemuk dan segar, bersih dan higienis, halal, harga terjangkau, service memuaskan, profesional dan dimasak oleh tenaga ahli yg berpengalaman,” ujar Denny Caknan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close