News

Tiba di Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Langsung Diburu Media-Media Asing : Okezone Sports

LOMBOK – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez menjadi pusat perhatian semenjak tiba di Sirkuit Mandalika. Tak hanya oleh warga Lombok saja, tapi media-media asing pun berusaha mendekati rider berjuluk The Baby Alien itu agar bisa dimintai wawancara.

Sebagaimana diketahui, Marquez telah tiba di Indonesia sejak 7 Februari 2022 kemarin. Sejak saat itu, dia sudah menjadi daya tarik terutama bagi para fans di Indonesia.

Daya tarik Marquez itu membuat media-media resmi MotoGP maupun media asing mengantre untuk mendapatkan wawancaranya. Saat tim MNC Portal turun langsung di Sirkuit Mandalika, terhitung empat media bergantian mewawancarai Marquez dengan durasi yang tidak sebentar.

Marc Marquez. (Aldhi Candra Setiawan/MPI)

Proses wawancara itu dilangsungkan di area pit line sirkuit pada Kamis 10 Februari 2022. Terlihat Marquez dengan kemeja khas tim Repsol Honda dan celana pendek serta topi menunjukkan wajah semringah.

Setelah melakukan sesi wawancara dengan beberapa media, Marquez mengikuti sesi foto shoot dengan media lainnya. Setelah itu dia mengarah ke dalam paddock timnya, Repsol Honda.

Di saat bersamaan, tengah berlangsung persiapan tim-tim yang bakal mentas esok hari di area paddock-nya masing-masing. Terlihat jajaran paddock seluruh tim mulai dari Aprillia, KTM Red Bull, Pramac Ducati, Honda Repsol, Monster Energy Yamaha, dan tim lainnya.

Namun terdapat perbedaan di antara paddock tertentu. Tak terkecuali terdapat pada tempat Marc Marquez dengan sang juara bertahan MotoGP 2021 Fabio Quartararo.

Tim milik Marquez, Repsol Honda terlihat sangat menjaga paddock mereka secara tertutup. Tak ada celah bagi siapapun untuk mengintip isi dari apa yang dilakukan di dalamnya.

Marc Marquez. (Aldhi Candra Setiawan/MPI)

Sebenarnya ini tak aneh. Sebab bukan hanya tim itu, tapi hampir seluruh tim menerapkan hal serupa. Terlihat mereka menjaga kerahasiaan internal paddock-nya masing-masing.

Sekadar informasi, tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika bakal berlangsung selama tiga hari, tepatnya pada 11-13 Februari 2022. Tes itu akan menjadi momen bagi pembalap mengenal Sirkuit Mandalika, sekaligus menentukan pengaturan terbaik motor sebelum MotoGP 2022 berlangsung Maret mendatang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close