News

Timnas Futsal Indonesia Gagal Menang atas Vietnam di Laga Perdana SEA Games 2021, Begini Respons sang Pelatih : Okezone Bola

HA NAM Timnas Futsal Indonesia gagal menang atas Vietnam di laga perdana SEA Games 2021. Sang pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammed Hashemzadeh, pun bereaksi. Dia mengaku tetap senang dengan performa tim asuhannya.

Pada pertandingan di Ha Nam Gymnasium, Ha Nam, Vietnam, Rabu 11 Mei 2022 sore WIB, Timnas Futsal Indonesia bermain imbang 1-1. Vietnam sempat unggul lebih dahulu. Hal itu setelah Nguyen Minh Tri mencetak gol pada babak pertama.


Timnas Futsal Indonesia

Namun, Indonesia dapat membalasnya pada babak kedua lewat Syauqi Saud. Tendangan roketnya bersarang di pojok kanan gawang, dan menyelamatkan Indonesia dari kekalahan.

BACA JUGA: Hasil Timnas Futsal Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2021: Sama Kuat, Pertandingan Berakhir Imbang 1-1

BACA JUGA: Klasemen Sementara Futsal Putra SEA Games 2021 hingga Matchday Pertama: Timnas Indonesia Tempati Posisi 3

Walau gagal menang, Hashemzadeh sudah cukup puas dengan permainan tim asuhannya. Maklum, Vietnam merupakan salah satu unggulan dan tim terkuat di SEA Games 2021.

“Ini adalah pertandingan yang hebat. Saya puas dengan hasilnya. Pertandingan ini sangat berbeda dari AFF Futsal Championship kemarin,” kata Hashemzadeh, sebagaimana dikutip dari laman resmi FFI, Kamis (12/5/2022).

Hashemzadeh juga mengakui Vietnam mendapat dukungan yang besar. Hal tersebut membuat pertandingannya berjalan cukup sulit bagi Indonesia, mengingat mereka menghadapi tuan rumah.

Mohammad Hashemzadeh

“Ada banyak suporter Vietnam yang datang mendukung langsung di lapangan. Saya kagum dengan antusiasme suporter tuan rumah. Vietnam jadi tuan rumah dan punya dukungan besar dari suporter,” ujarnya.

Selanjutnya, Timnas Futsal Indonesia akan melawan Myanmar. Laga ini akan digelar pada Sabtu 14 Mei 2022 siang WIB.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close