News

Timnas Indonesia U-16 Kembali Diguyur Bonus Usai Juara Piala AFF U-16 2022, Kini Bertambah Rp1 Miliar dari BRI! : Okezone Bola

TIMNAS Indonesia U-16 kembali diguyur bonus usai juara Piala AFF U-16 2022. Kini diketahui, skuad Garuda Asia mendapat tambahan bonus senilai Rp1 miliar dari Bank BRI. Hal itu diberikan Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan Nabil Asyura dkk juara Piala AFF U-16 2022.

Sekadar informias, sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 mendapatkan bonus dari Federasi Sepkabola (PSSI) mencapai Rp1,3 miliar. Untuk kali ini bonus diberikan BRI senilai Rp1 miliar.



 Timnas Indonesia U-16

(Timnas Indonesia U-16 kembali dapat bonus usai juara Piala AFF U-16 2022) 

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengatakan sangat senang tim asuhanya mendapatkan bonus. Hal itu tandanya prestasi Timnas Indonesia U-16 mendapatkan perhatian.

“Alhamdulillah, bersyukur hari ini kami menerima apresiasi dari Bank BRI untuk Tim U-16 Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI atas pemberian bonus dan rezeki untuk kami,” kata Bima Sakti dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (20/8/2022).

Selain itu, mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan para pemain Timnas Indonesia U-16 sedang diberikan waktu libur. Hal itu untuk bisa berkumpul dengan keluarganya.

 BACA JUGA:3 Hal yang Berpotensi Merusak Karier Pemain Timnas Indonesia U-16, Nomor 1 Kerap Terjadi

“Saat ini pemain sudah kembali ke klub atau daerah masing-masing,” ucapnya.

Bima sakti mengatakan tim pelatih tetap memantau aktivitas para pemain. Tujuannya agar para pemain saat kembali bergabung bersama tim tetap dalam kondisi baik.

“Kami akan memonitoring perkembangan mereka dan diharapkan saat berkumpul kembali kondisinya tidak ada masalah,” ujarnya.

Timnas Indonesia U-16

Selanjutnya, agenda Timnas Indonesia U-16 terdekat adalah pada awal Oktober 2022 mendatang. Mereka bakal ikut kualifikasi Piala Asia U-17 2023 mulai 1-9 Oktober mendatang. Sekadar informasi, di kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Timnas Indonesia U-16 tergabung di grup B bersama Uni Emirat Arab, Palestina, Malaysia, dan Guam.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.