News

Uniknya Penampilan Eva Celia, Kenakan Busana Tradisional dari Gabungan Dua Adat Berbeda di Hari Pernikahan

Suara.com – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan musisi Eva Celia dan Demas Narawangsa yang baru saja resmi mengucap ikrar suci pada Jumat (3/6/2022), di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Dalam hari spesialnya ini, putri dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini tampak begitu memesona. Selain mengenakan balutan gaun vintage serba putih dengan kombinasi korset dan bustier karya desainer Hian Tjen, Eva juga tampak mengenakan kebaya jingga yang indah.

Uniknya, untuk menggambarkan dua budaya yang masih mengakar kuat di keluarganya, Eva menggabungkan dua adat yang berbeda dalam tampilannya yang dikenakan dalam gelaran adat yang dilangsungkan usai prosesi upacara pernikahan.

Kali ini, kebaya berwarna jingga dengan detail payet hasil tangan dingin Vera Kebaya yang dipadukan dengan kain tradisional Lipa’ Sabbe khas Sulawesi Selatan pun menjadi pilihan bagi wanita pelantun C.H.R.I.S.Y.E tersebut.

Baca Juga:
Eva Celia – Demas Narawangsa Lega Pernikahan Berjalan Lancar Meski Persiapan Mepet

Kebaya Eva seolah menghadirkan sentuhan warna-warni yang atraktif dan semarak sehingga terlihat mencolok di antara latar dekorasi yang serba juga putih.

Selaras dengan penampilan sang istri yang begitu memikat, Demas menjatuhkan pilihannya pada sebuah beskap Jawa, lengkap dengan kain batik Sidomulyo yang juga merupakan kreasi dari Vera Kebaya.

“Untuk prosesi adat, kami mengambil konsep Nusantara. Dengan kolaborasi beberapa budaya dari kedua keluarga, yaitu Jawa, Bugis, Ambon, dan Bali,” imbuh Demas seperti dilansir dari siaran pers The Bride Story.

Eva Celia dan Sophia Latjuba Kenakan Busana Tradisional dari Gabungan Dua Adat Berbeda. (Instagram)
Eva Celia dan Sophia Latjuba Kenakan Busana Tradisional dari Gabungan Dua Adat Berbeda. (Instagram)

Bukan cuma Eva dan Demas, penampilan sang ibu Sophia Latjuba juga menjadi sorotan. Pasalnya, ibu dua anak ini tampak tak kalah cantik dari sang putri, saat mengenakan baju bodo modern abu-abu khas Bugis yang dihiasi layet silver.

Prosesi adat tersebut digelar di area terbuka dari hotel berbintang asal Inggris, yaitu The Langham Jakarta. Aura kebahagiaan begitu jelas terpancar dari paras Eva dan Demas saat memasuki area prosesi untuk menyambut kehadiran tamu undangan yang hadir.

Baca Juga:
Makna Tanggal Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa Menurut Numerologi



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close