News

Vanessa Khong dan Calon Mertua Indra Kenz Ditahan Polisi! : Okezone Nasional

JAKARTA Vanessa Khong dan sang ayah, Rudianto Pei ditahan usai menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan yang menjerat Indra Kenz. Keduanya diperiksa pada Senin 15 April 2022 hingga pukul 23.00 WIB.

Direktur Penyidikan Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan, keduanya ditahan usai menjalani pemeriksaan sejak siang.



“Betul penyidik menahannya, mulai tadi pagi,” kata Whisnu kepada wartawan, Selasa (19/4/2022).

Whisnu menambahkan, untuk kepentingan pemeriksaan, pacar dan calon mertua dari Indra Kenz itu dilakukan penahanan 20 hari pertama.

“(Ditahan) selama 20 hari ke depan di Rutan Mabes Polri,” ungkapnya.

 Baca juga: Periksa Pacar dan Calon Mertua Indra Kenz, Ini yang Digali Polisi

Sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan membeberkan peran tersangka baru kasus penipuan trading Binomo, Vanessa Khong . Kekasih Indra Kenz (IK) itu juga disinyalir menerima aset berupa uang dan tanah dengan total miliaran rupiah.

“Saudara VK (Vanessa Khong-red) berperan menerima aliran dana dari saudara IK sebesar Rp1,1 miliar,” ungkap Ahmad Ramadhan dalam jumpa pers di kantornya, Senin (11/4/2022).

Tak hanya itu, Ramdhan menyebut VK juga menerima sebidang tanah senilai Rp7,8 miliar dari kekasihnya.


“Menerima sebidang tanah di Tangerang Selatan atas nama VK senilai Rp7,8 miliar,” kata Ramdhan.

Lantaran itu, wanita kelahiran Medan pada 14 Oktober 2001 itu resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri juga telah memblokir rekening pribadi VK. Tak sendiri, ayah Vanessa Khong, Rudiyanto Pei, dan adik Indra Kenz, Nathania Kesuma, juga ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close