VIDEO Marion Jola Nyanyikan Indonesia Pusaka Sambil Nangis di Citayam Fashion Week

Suara.com – Marion Jola menjadi salah satu artis yang mengunjungi Citayam Fashion Week (CFW). Pertemuan Marion Jola dan Kurma yang merupakan salah satu “artis” CFW langsung ramai diperbincangkan karena kemiripan mereka.

Berbeda dari artis yang lain, Marion Jola tak ikut berlenggak-lenggok menjadi model Citayam Fashion Week. Sebagai penyanyi, Marion Jola mempersembahkan suara indahnya kepada para pengunjung CFW.

Marion Jola memilih lagu “Indonesia Pusaka” untuk dinyanyikan bersama-sama para model Citayam Fashion Week. Saat bernyanyi, Marion Jola tampak terharu dan berusaha menahan air matanya agar tidak terjatuh.

“Terima kasih semuanya. Itu dia kunjungan sementara saya yang mau memberikan hadiah sedikit buat Citayam Fashion Week,” tutur Marion Jola yang akhirnya menangis di akhir nyanyiannya.

Baca Juga:
Baim Wong Ungkap Alasan Ngotot Harus Patenkan Nama Citayam Fashion Week

Dalam unggahan video yang dibagikan pada Senin (1/8/2022), Marion Jola juga tak sanggup berkata-kata. “Bingung mau naruh caption apa, nanti yah nyusul,” tulis pelantun “Rayu” tersebut.

Marion Jola dan Kurma. (TikTok/sintaagustete)
Marion Jola dan Kurma. (TikTok/sintaagustete)

Pujian ramai diberikan sang kekasih serta warganet di unggahan Marion Jola. Namun lebih banyak lagi yang membicarakan kemiripan Marion Jola dengan Kurma meski mereka tidak tampil dalam satu frame kali ini.

Gaya rambut serta warna kulit gelap menjadi beberapa ciri fisik yang dianggap membuat Marion Jola dan Kurma tampak mirip. Marion Jola pun tampaknya tak keberatan dibilang mirip “artis” Citayam Fashion Week tersebut.

Marion Jola [Instagram]
Marion Jola [Instagram]

“Keren banget, proud of you beb,” komentar Dennis Talakua kekasih Marion Jola.

“Bagus kurma suaranya,” balas akun @abimbin_.

Baca Juga:
Terinspirasi Bonge Cs, Ustaz Yusuf Mansur Tertarik Bikin Pesantren Fashion Week

“Ini kurma versi premium ya adik-adik,” sahut akun @rahmann_id.

“Kirain kurma nyanyi,” tulis akun @ekkyhasbi.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Source link

VIDEO Marion Jola Nyanyikan Indonesia Pusaka Sambil Nangis di Citayam Fashion Week

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top