News

Viral Tas Seharga Rp15,5 Juta, Bentuknya Mirip Kucing Asli! : Okezone Lifestyle

VIRAL di Twitter tas cute berbentuk kucing yang sangat mirip dengan kucing asli. Tas kucing itu benar-benar terlihat sangat nyata karena memiliki bulu serta mimik wajah dengan mata besar yang menggemaskan.

Melansir Insider, Jumat (6/5/2022), tas itu dibuat handmade oleh seorang ibu rumah tangga bernama Miho Katsumi, yang tinggal di prefektur Fukui, Jepang. Katsumi membuat replika nyata dari berbagai ras kucing, mulai dari Persia, Munchkin, Himalaya, hingga British Shorthair.

 tas kucing

Terlihat, tas itu menampilkan kucing dengan bantalan kaki merah muda, mata besar berkilau, lengkap dengan ekor berbulu. Warna dan tekstur bulu yang dibuat oleh Katsumi memang benar-benar sangat detail, sehingga banyak orang yang mengira tas kucing itu adalah kucing asli.

Ternyata, untuk mendesain satu tas, Katsumi membutuhkan waktu hingga satu minggu. Itu belum termasuk pembuatannya. Setelah didesain, Katusmi butuh waktu hingga tiga bulan hanya untuk membuat satu tas.

“Mungkin butuh lebih banyak waktu untuk mencapai hasil yang memuaskan,” terang Katsumi.

Dalam prosesnya, pola bahan tas kucing dijahit satu per satu, untuk satu pola kecil membutuhkan 22 potong kain yang dijahit dengan tangan. Sedangkan pola yang lebih besar seperti ransel, butuh sekitar 80 potong kain yang berbeda.

Karyanya itu menjadi viral usai Katsumi mengunggah empat foto ke Twitter pada 15 April. Foto itu memperlihatkan tas kucing yang sedang berpose di luar ruangan. Yang mencuri perhatian, ada satu tas kucing yang memegangi ikan mainan. Sangat menggemaskan!

“Cuacanya bagus hari ini dan saya bisa memotret di luar,” cuit Katsumi.

Cuitan Katsumi langsung viral hingga kini sudah di-retweet lebih dari 11 ribu kali. Banyak yang mengira itu adalah kucing asli, tak sedikit pula yang mengaku ingin membeli tas tersebut.

“Apa kelucuan ini! Saya ingin beli suatu hari nanti. Super cute,” cuit iro****.

 BACA JUGA:Viral! Bikin Macet Arus Balik, Tukang Bakso Kesasar Masuk Tol Tangerang

Sayang, bagi yang ingin membeli tas ini harus menunggu karena Katsumi sudah banyak pesanan, dan belum membuka pemesanan baru. Hingga saat ini Katsumi sudah menjual 70 karyanya. Setiap ransel kucing dijual seharga sekitar Rp15,5 juta.

(DRM)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close