News

Wagub Ariza: Insyaallah Eril Syahid dan Husnul Khatimah : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mendoakan almarhum Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam keadaan syahid dan husnul khatimah dalam ridho Allah SWT.

“InsyaAllah saudara Eril syahid, husnul khotimah, dalam ridho Allah Swt,” tulis Ariza dalam laman Instagram @arizapatria, Senin (13/6/2022)



“Sore ini kami menyambut kedatangan seorang syahid, yaitu Kang Eril, putra dari Kang Ridwan Kamil serta Ibu Atalia, di Bandara Soekarno-Hatta setelah 17 jam perjalanan dari Swiss. Saya merasakan duka yang sangat mendalam dari Kang @ridwankamil dan Ibu @ataliapr, Innaa lillahi wa innaa ilaihi rajiun,” tambahnya.

Ariza menambahkan bahwa takdir Allah tak ada yang bisa mengubah. Sehingga manusia hanya bisa menjalani dengan sabar dan syukur.

“Mati seperti juga hidup kita adalah ketetapan-Nya,” ujarnya.

Ariza menyebutkan ada kalimat dari Kang Ridwan Kamil yang luar biasa, yakni “Eril, kamu niatnya pergi mencari ilmu dan pelajaran, malah akhirnya, kamulah yg memberikan ilmu dan pelajaran kepada kami semua”.

Baca juga: Jenazah Eril Disholati Ribuan Pelayat, Khofifah Cari Tahu Amalan Putra Kang Emil

Lebih lanjut, orang nomor dua di Ibu Kota itu juga mewakili warga Jakarta menghaturkan doa untuk almarhum Eril. Selain itu, Ariza juga mendoakan Kang Emil beserta keluarga untuk diberikan kesehatan dan kesabaran.

Baca juga: Wagub Jabar Terharu Lihat Antusiasme Warga Sambut Jenazah Eril

“Doa kami semua untuk Kang Ridwan Kamil dan keluarga besar. Semoga sehat dan diberi kesabaran dari Allah Swt. Allahumma amiiin. Duka, doa dan hormat kami seluruh warga Jakarta,” tuturnya.


(fkh)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close