News

Wah Klop Nih, Botol Ketemu Tutupnya

Suara.com – Doddy Sudrajat serius menghadapi kasus skincare yang merugikan anaknya karena wajahnya jadi bermasalah. Ia bahkan memakai jasa pengacara untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Ayah mendiang Vanessa Angel tersebut diketahui baru-baru ini bertemu dengan pengacara Farhat Abbas yang kelak akan membantunya dalam menyelesaikan kasus Skincare Mayang.

Lewat sebuah foto yang diunggah di akun instagramnya, Doddy Sudrajat memperlihatkan momen pertemuan antara dirinya dengan Farhat Abbas.

Tampak Doddy Sudrajat duduk di samping Farhat Abbas, kemudian Mayang ada di depannya. Dalam foto itu juga terlihat 3 orang wanita yang duduk satu meja dengan mereka.

Baca Juga:
Gara-gara Ulah Doddy Sudrajat, Puput Merasa Berdosa dengan Vanessa Angel

Lewat kolom caption, Doddy Sudrajat menyampaikan ucapan terima kasih pada Farhat atas pencerahan yang diberikan.

“Terima kasih pencerahannya hari ini abangku pengacara pandai @farhatabbasofficial, saya akan tetap maju karena mayang adalah korban,” tulis Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat bertemu Farhat Abbas (instagram)
Doddy Sudrajat bertemu Farhat Abbas (instagram)

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyebut sosok Doddy Sudrajat cocok dengan Farhat Abbas dalam kasus ini.

“Wah klop nih circelnya,” komentar salah seorang netizen, “Wah klop nih, botol ketemu tutupnya,” sahut netizen lain, “Nah dapatnya pasti klop ya,” sahut netizen lainnya.

Ada juga beberapa netizen yang membandingkan Doddy Sudrajat dengan keluarga Haji Faisal.

Baca Juga:
Dibantu Farhat Abbas, Mayang Resmi Somasi Produk Skincare T

“Doddy lihat tuh keluarga Pak Faisal adem ayem bisnisnya lancar terus. Ini apaan malah nunjukin pengacara mulu,” tulis netizen.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close