News

Widy Vierratale Alami Kasus Pelecehan, Dukungan dari Kevin Aprilio dan Raka Tak Sesuai Harapan

Suara.com – Widy Vierratale atau Widy Vierra buka-bukaan tentang pelecehan yang pernah dialaminya dulu, termasuk reaksi rekan satu bandnya setelah mengetahui kejadian tersebut.

Saat tampil di podcast Deddy Corbuzier bersama Cinta Laura yang diunggah hari ini, Kamis (23/6/2022), Widy Vierratale menceritakan trauma yang dialaminya karena pengalaman pahit tersebut.

Widy Vierratale [Instagram]
Widy Vierratale [Instagram]

Pemilik nama Widy Soediro Nichlany itu mengungkap bahwa dia mendapatkan reaksi yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan dari Kevin Aprilio dan Raka Cyril Damar.

“Bertahun-tahun memang hanya gue, bukan berarti teman-teman band gue Vierra tidak membantu gue ya, mereka paham, Kevin (dan) Raka paham. Cuma mereka laki-laki, dan mereka kan, apa ya, mungkin mereka reaksinya berbeda ya,” curhat Widy Vierratale.

Baca Juga:
Pernah Diculik hingga Jadi Korban Pelecehan Seksual, Widy Vierratale Menangis Gegara Malu

“Jadi mungkin walaupun reaksi mereka tidak sesuai dengan harapan kita buat para korban yang pengin banget dibantuin, dirangkul banget, segala macam. Aku cuma mau ingatin enggak semua orang bisa kayak begitu, karena yang gue alami kayak gitu,” kata perempuan 32 tahun ini.

Cinta Laura dan Widy Vierratale [YouTube/ Deddy Corbuzier]
Cinta Laura dan Widy Vierratale [YouTube/ Deddy Corbuzier]

Widy Vierratale mengatakan bahwa dia ingin didukung secara psikis dan diperlakukan secara halus setelah mengalami kejadian tersebut. Namun bukan itu yang didapatkannya dari personel Vierratale.

Karena Widy Vierratale tidak pernah menunjukkan sisi lemahnya, Kevin Aprilio dan Raka mungkin tidak tahu bahwa dia telah berjuang sendirian selama bertahun-tahun.

“Buat orang-orang kayak gue, mereka hanya ingin dimengerti, tapi yang halus karena itu kan rusak banget ya, hancur banget. Karena yang bisa menghaluskan kita kan perempuan rata-rata,” ucap pelantun “Seandainya” ini.

“Kalau untuk anak-anak Vierra mungkin mereka enggak tahu harus ngapain. Nah selama bertahun-tahun ini gue kuat karena gue sendiri. Balik lagi kan karena hanya kita yang bisa nyembuhin diri sendiri,” tutur Vierratale.

Baca Juga:
Widy Vierratale Segera Nikah? Ternyata Ini Faktanya

Widy Vierratale [Instagram]
Widy Vierratale [Instagram]

Widy kemudian menceritakan kronologi dirinya diculik dan dilecehkan di dalam mobil. Saat itu dia merasa beruntung karena statusnya sebagai publik figur yang bisa melaporkan tindakan kriminal tersebut.

Karena tindak kriminal yang dialaminya tidak berlanjut, Widy Vierratale ingin menutupnya dari publik. Namun kejadian tersebut justru viral karena cuitan Kevin Aprilio di Twitter.

“Viralnya karena Kevin ngetwit. Buat orang-orang yang nyulik vokalis gue bla bla bla, ternyata kan viralnya di situ. Akhirnya semua orang tahu. Yang tadinya gue enggak pengin orang-orang tahu, jadi akhirnya banyak orang yang tahu,” ujar Widy Vierratale.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close